MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 3, 2018

OKNUM PNS PUSKESMAS IKUT BERPOLITIK DIMEDSOS

Indramayu Media Suara Nasional-"Diduga oknum PNS pegawai puskesmas Widasari kecamatan Widasari kabupaten Indramayu berinisial ( Nining Solastini) sebagai perawat Ahli gigi, Sudah terang-terangan ikut berpolitik praktis di media sosial (medsos) padahal sesuai peraturan pemerintah No 42/2004 kode etik pegawai negeri sipil, PNS Wajib menghindari konflik kepentingan pribadi, Kelompok ataupun golongan. sudah diterapkn tentang peraturan dan larangan bagi Pegawai negri sipil ( PNS ) dan Aparatur sipil negara ( ASN ), Untuk terlibat berpolitik langsung atau di media sosial untuk mengarahkan  ke salah satu calon atau partai politik berkampanye, mengunggah atau menyebarkan postingan orang lain ke media sosial.

"MSN Saat Menyambangi kepala puskesmas Widasari CASITA "membenarkan nama NINING SOLASTINI bekerja di puskesmas Widasari bagian khusus Ahli GIGI, emang benar ibu Nining sudah PNS,  kalau menurut saya terkait unggahan dimedsos ikut berpolitik pihak puskesmas tidak bertanggung jawab, sebab unggahan distatusnya milik Akun pribadi Ibu Nining sendiri bukan Akun puskesmas, ini sudah diluar dari tanggung jawab dan kewenangan puskemas" jadi mangga lebih baik langsung kepada yang bersangkutan saja dan mohon maaf jangan libatkan nama instansi. Tegasnya

"Nining Solastini" mengakui ikut berpolitik dan mengunggah berita politik dimedsos, ' terus terang pak saya mengunggah tentang partai politik dan demo terkait dengan pemilihan Presiden maupun gubernur, pilkada juga yang lainnya "terus terang saya pengen masuk syurga saya benci kepada yang lainnya. ' MSN" yang dimaksud ibu Nining membenci sama pemerintahan sekarang dan koalisinya," ia jawab singkat " iya karena saya kalau meninggal pengen masuk syurga . Saya terimakasih kepada media sudah mengingatkan saya tentang larangan PNS ikut berpolitik dimedsos. Ungkapnya ( MT jahol)

No comments:

Post a Comment