MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 12, 2018

SERIKAT SAUDAGAR NUSANTARA (SSN) Kab. Pandeglang, Pandeglang Berdaya (PANDAYA)

Pamflet Kegiatan Roadshow Saudagar Nusantara 2018.
Kabupaten Pandeglang, Media Suara Nasional - Serikat Dagang Nusantara atau yang dikenal SSN telah berdiri sejak tahun 2017 di Jakarta, dengan Founder bernama Rendy Saputra. Berangkat dari SSN kemudian muncul kepengurusan ditingkat Kota dan Kabupaten di beberapa wilayah Indonesia. Termasuk di Kabupaten Pandeglang - Banten.

Dede Ahmad Taofik, S.Pd selaku Ketua Umum Serikat Saudagar Nusantara Daerah (SSND) Kabupaten Pandeglang Berdaya (PANDAYA) berinisiatif menggelar kegiatan Roadshow Saudagar Nusantara (RSN) untuk kali pertama di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada 29 Agustus 2018, bertempat di Aula Graha Pancasila Pandeglang.

"Berdasarkan masukan serta keinginan teman-teman di Pandeglang, melalui Pandeglang Berdaya (PANDAYA) agar SSND Pandeglang menggelar kegiatan Roadshow, dimana nantinya akan melibatkan para pengusaha muda yang inovatif dan kreatif untuk kemajuan wilayah di sekitar Pandeglang", terang Dede kepada wartawan disela-sela kesibukannya (12/7/18).

Baca Juga:
1. Minta Diantar Pulang, Korban Diperkosa, Pelaku Di Kecrek Polisi. 
2. Digilir 4 Pria, Siswi SMP Di Lampung Ini Masuk Rumah Sakit. 
3. Geng Motor Cirebon Bunuh Dan Perkosa Vina Disamping Jasad Pacarnya. 
4. Tergiur Uang 25 Ribu, Gadis 14 Tahun Di Indramayu Hilang Keperawannanya.

Bertempat di Jalan Raya Bhayangkara No.5 Pandeglang, SSND Pandeglang akan mengundang pembicara pada kegiatan tersebut dengan mengutamakan kemapanan dalam berinteraksi dengan calon peserta roadshow. Diantara pembicara yang hadir adalah.

1. RENDY SAPUTRA
• Founder Serikat Saudagar Nusantara
• Owner Inspira Pictures
• Komisaris Keke Busana

2. DEWA EKA PRAYOGA
• Coach Bisnis
• Founder Billionaire Coach
• Founder Billion Are Store
• Founder Delta Store
• Founder Maxima Advertising
• Penulis Buku


3. FARANSYAH JAYA
• Pengusaha Muda Nasional
• Ketua Gerakan Oke Oce DKI JAKARTA

Kegiatan Roadshow Saudagar Nusantara (RSN) ini bertujuan untuk memupuk keilmuan para pengusaha muda dengan memberikan Seminar Umum Bisnis dan Pemberdayaan UMKM yang digadang-gadang Seminar Pengusaha paling Spektakuler di tahun 2018.

Motivator diatas tadi yang merupakan calon pembicara pada ajang mencari ilmu bisnis itu sudah melanglang buana dengan segudang kemampuannya dalam mensikapi bisnis dan enterpreneur untuk segala segmen.

Baca Juga:
1. Dua Periode di Kabupaten Bogor, Kini Amanah Jadi Bertambah Menuju Kursi DPR-RI.
2. Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisma Haji Kabupaten Indramayu.
3. Deklarasi Calon Wakil Presiden Buat Jokowi Untuk Merekat Dan Membangun Bangsa.


Dilain tempat, awak MSN juga menemui Kang Yadis salahsatu calon peserta RSN yang mengakui akan pentingnya mengikuti seminar tersebut. Dengan bermodal 199 ribu rupiah untuk umum dan 99 ribu rupiah untuk mahasiswa mereka sudah dapat mengikuti kegiatan yang berlangsung kurang lebih 6 jam itu.

"Alhamdulillah saya sudah memesan tiket untuk kegiatan ini dengan membayar 199 ribu rupiah, informasi dari panitia setiap peserta mendapatkan Sertifikat Seminar, Coffee Break dan makan siang serta atribut Pin Logo dan T-shirt Saudagar Sukses.

Dengan slogan Berjejaring, Bertumbuh dan Berdaya, SSND Pandeglang berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan membuat cikal bakal pengusaha muda yang berkualitas dan mampu bersaing mengikuti perkembangan dunia bisnis. Terlebih Indonesia adalah bagian dari anggota dari Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Baca Juga.
1. Dinas PUPR Indramayu Kurang Bijak Dalam Melakukan Mediasi Laporan Media Dan LSM
2. Yusep : Jika Setelah Komitmen, PT. Kahatex Masih Buang Limbah Buruk, Kami Akan Tutup Kembali.
3. SATGAS Citarum Harum Sektor 21 Lanjutkan Tutup Saluran Air Limbah Kahatex. 


Panitia juga memberikan berbagai kemudahan demi terlaksananya kegiatan itu dengan membuka pendaftaran melalui media sosial dan pembelian dapat dilakukan melalui transfer rekening bank.

1. Bank Rakyat Indonesia (BRI) : 386601025500533. A.N Erma Suryani.
2. Bank Central Asia (BCA) : 2450607331. A.N Siti Lailatu Zahroh.

Untuk info pendaftaran dan sponsorship panitia mencantumkan beberapa nama dan nomor telephone.
1. Nama Ajul dinomor 083893866453.
2. Nunung dinomor 085718718191.
3. Nurlela dinomor 081910856630.
4. Umi Ningsih dinomor 087772884484.

"Demi generasi muda yang siap hadapi MEA, saya berharap informasi ini dapat disampaikan kepada segenap pemuda dan pemudi di seluruh Banten dan khususnya di Kabupaten Pandeglang. Mungkin orang yang diluar Pulau Jawa juga menyempatkan waktunya untuk mendapat ilmu dan wawasan dalam berwirausaha nanti", tegas Kang Yadis.

Kontributor : AZZ
Editor : DWI

No comments:

Post a Comment