MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, May 4, 2018

Wakil Bupati Indramayu Drs.H.Supendi M.Si. Serahkan Zakat Melalui Baznas


Indramayu.Media Suara Nasional-Wakil Bupati Indramayu Drs.H.Supendi,M.Si  menyerahkan zakat, infaq dan shodaqoh melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indramayu bertempat di kecamatan Terisi jumat (4-5-2018).Di hadiri muspika, yaitu dari kecamatan Lelea,kecamatan Losarang,kecamatan Cikedung,kecamatan Terisi,kepala UPTD   sekecamatan Terisi,kepala KUA Terisi,kuwu sekecamatan Terisi,ketua MUI Terisi,ketua kepsek sekolah SLA/SLP/SD Sekecamatan Terisi,ketua UPZ desa sekecamatan Terisi,UPZ sekecamatan Terisi, ketua TP,PKK kecamatan Terisi,ketua TP, PKK desa dan anggotanya,ketua ormas,tokoh masyarakat Terisi,calon penerima bantuan,para agniya/pengusaha.

Wakil Bupati telah menyalurkan zakat, infaq dan shodaqoh melalui Baznas untuk kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Penyerahan zakat ZIS diterimakan langsung Ketua Baznas Kabupaten Indramayu, didampingi para anggota Baznas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengatakan penyaluran zakat melalui Baznas ini merupakan langkah untuk memaksimalkan fungsi Baznas dan juga merupakan langkah yang harus didukung bersama.

"Baznas bisa menjadi badan amil yang bisa mendistribusikannya kepada masyarakat yang berhak untuk mendapatkannya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa menyalurkan zakat melalui Baznas",Ujar Wakil Bupati.

Dirinya menyarahkan kepada masyarakat yang berkewajiban menyalurkan zakat melalui Baznas, karena Baznas secara organisasi sudah ada baik dari Pusat sampai ke Daerah.Wakil Bupati berharap zakat, infaq dan shodaqoh  bisa diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.(Budi)

No comments:

Post a Comment